Rabu, 31 Oktober 2012

Daftar 6 Idola Kpop Wanita yang Jago Membuat Lagu

Hola again......
Admin mau ngepost lagi aaaahhhhh....

Ini daftar 6 idola Kpop wanita yang jago buat lagu....
Yuuk, check it out....


1. Hyuna 



    Udah diberitain kalo Hyuna terlibat dalam pembuatan lirik lagu sekaligus mengkomposisi sendiri lagunya, "Very Hot" salah satu lagu utama di album mini kedua dirinya "Melting".... Waaaahh..... sekarang bener2 lagi trend yaaa....cewek-cewek lagi demen bikin lagu.....
Chayooo...cemungud ladies....

2. IU 
    Walaupun dengan umur yang masih belia, tapi jangan diragukan lagi kemampuannya dalam membuat lirik lagu dan juga ahli sebagai komposer lagu. Dia bahkan sudah berpartisipasi dalam pembuatan albumnya terdahulu.


3. Wonder Girls’ Ye


    Ye Eun bisa dibilang sebagai "Ratu Penulis Lagu" di Wonder Girls. Dia sudah menulis dan mengkompisi lagu sejak tahun 2008.  Lagu pertama yang dia tulis adalah Saying I Love You, ada dalam project album ke-4 Wonder Girls, " The Wonder Days-Trilogy" dan mendapat respon bagus dari pendengar. 

4. BoA


   BoA, Queen Of Kpop pertama kali menulis dan mengkomposisi lagu dalam album ke-7 dirinya, Only One dengan judul lagu yang sama. Lagu tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, bahkan dalam MAMA 2012, lagu Only One masuk nominee Song Of The Year. Itu dapat menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang musisi yang telah debut sejak umur 13 tahun.

5. Brown Eyed Girls’ JeA


    Sama seperti Wonder Girls Ye Eun, JeA, sebagai leader Brown Eyed Girls terkenal karena telah menjadi penulis lagu handal dalam grupnya. Lagu terbaru BEG, "A Midsummer Night's Dream juga dibuat dan dikomposisi oleh JeA sendiri.

6. Girls’ Generation’s Sooyoung


     Sooyoung menulis lirik lagu "Spring Days" dari album ketiga Girls Generation, "The Boys.  Walaupun dia belum pernah mengkomposisi lagu sendiri, dia sudah menunjukkan potensinya  sebagai penulis lagu yang hebat.


Credit : smb2stfinitesubs.blogspot.com
            Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar