Senin, 29 Oktober 2012

HAPPY HALLOWEEN

Annyeong... yang kepanasan lempar bias..  :)
Sumpah yya di Bali itu panasnya loch,, ngajak duel,, padahal  di kelas udah ada 2 AC.. ckckc

Ohh yya,,,, HAPPY HALLOWEEN (*belum kali min) kekekeke...
Kali ini mau ngeshare tentang Halloween Day.. ada yang ngerayain ga?? 
Ternyata para Idol kita ada yang udah siap - siap mau duel ama Zombie loch.. (*ciyusss min? miapa??)


1. TVXQ


Sebagai duo, Yunho dan Changmin telah mengatasi begitu banyak kendala dalam karir mereka. Dari Yunho yang punya penyakit amandel, tapi dia tetap ingin menjadi penyanyi dan perginya JYJ dari TVXQ. Namun mereka bertekad untuk melewati, dan menjadi  yang lebih baik. Kita percaya bahwa mereka cukup kuat untuk bertahan bahkan di dunia yang penuh dengan zombie, mereka akan siap untuk melawan dan bertahan.

2.) f (x) 's Luna

Dia sangat atletis dan berotot, SHINee 's Onew pernah menertawakannya "paha kuda" di variety show. Dia sangat pintar dan juga sangat aktif tidak hanya di f(x) tetapi juga solo dengan aktingnya. Dia adalah vokalis utama di F(x).  Plus, dia selalu optimis dan selalu tersenyum. Dia bisa melakukan apa saja.Dia pasti bisa menendang beberapa pantat zombie.(*unni jangan tendang Onew Oppa yya )

3.) 2NE1 's CL


CL adalah leader dari 2NE1. dia sangat Powerfull dan berbakat. Saat syuting MV "Ugly" CL adalah satu-satunya anggota yang tidak takut untuk mendekati kabel hidup, yang menunjukkan keberaniannya dan keberanian adalah hal yang penting untuk melawan zombie.

4.) Super Junior 's Sungmin 


Saat mendengar nama Sungmin, kita pasti langsung berpikir "merah muda", "kelinci", dan "raja aegyo". Sungmin mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai feminin, tapi dia pasti tidak lemah! Sungmin sebenarnya sangat berpengalaman dalam seni bela diri, dan dia punya tubuh berotot. Tidak ada yang lebih baik ketika pertempuran dengan zombie daripada secara fisik siap untuk tempur, kan? (*kalo ga percaya bisa nonton Shinhwa Broadcast episode Super Junior)

5.) U-KISS ' Soohyun


Soohyun memiliki tubuh yang kuat, ia tidak takut apa-apa, dan jika ditusuk, ia akan menarik pisau keluar dari dirinya sendiri dan orang lain sebagai gantinya menusuk. Sepertinya Soohyun memiliki semua ciri-ciri yang sangat diperlukan untuk melawan zombie!

6.) SHINee 's Minho



Semua orang tahu bahwa Minho mungkin menjadi orang yang paling kompetitif yang pernah ada. Dia sering menetapkan rekor baru untuk Idol Star Olympic, dan ketika ia gagal, ia akan berusaha untuk memperbaikinya. Menjadi atletik dan berkemauan keras, dia pasti akan mencoba untuk melindungi orang lain saat berperang melawan Zombie.


7.) miss A 's Jia


Jia adalah penari berbakat dari miss A! Terampil dalam Break Dance dan menjadi sangat fleksibel, Jia mungkin dapat melawan zombie dan masih akan berhasil untuk membuatnya terlihat keren, seolah-olah dia sedang menari. Jia memiliki kepribadian yang kuat dan tidak takut untuk berbicara ketika dia ingin mengekspresikan pendapatnya. Kepribadiannya yang baik, dipadukan dengan kemampuan atletik nya, membuat dia menjadi seorang pejuang zombie yang mengagumkan.

8). Super Junior 's Kyuhyun


The Devil Maknae tidak hanya dikenal karena jahilnya, tetapi juga memiliki obsesi akan game. Kyuhyun benar-benar memiliki kecerdasan untuk mengembangkan rencana yang tidak hanya memanfaatkan kekuatan semua orang, tetapi juga berhasil menghancurkan setiap zombie musuh yang  terlihat!

cr : ningin
Trans: Nitta Ariani @shineemvp.blogspot.com

TAKE WITH FULL CREDIT, PLEASE!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar