Minggu, 16 September 2012

IDOL K-POP FASHIONISTAS


K-POP bukan cuman tentang  nyanyi maupun lagu yang bagus, K-POP juga tentang FASHION! Walaupun lagunya bagus, tapi jika fashionnya buruk juga tidak akan di dengar. Kali ini kita akan menelisik lebih dalam lagi tentang fashion para Idol, bukan saat diatas panggung karena itu sudah diatur oleh para stylist mereka, tapi fashion mereka saat di airport, karena disitulah kita bisa melihat fashion para Idol yang sebenarnya. 
So, Here is list of 9 Idol Fashionistas.......
9. T-ara - Hyomin
Hyomin adalah idola yang pasti tertarik pada fashion, dan tidak takut untuk membuat kombinasi berisiko seperti printed pants dengan kaus kaki biru dan tas tangan pink cerah atau memakai rompi dengan tangan yang kepanjangan. Gaya Hyomin adalah perpaduan antara cute, elegan dan sexy.

8. Beast- Hyunseung
Tidak salah jika Hyunseung ini disebut fashionista, karena para membernya pun mengatakan bahwa dia adalah member yang paling memikirkan tentang fashion dan penampilannya. Walaupun seringkali pakainnya terlihat  agak simple. Dan tanggal 7 September kemarin, dia diundang oleh  Vogue Korea dan MCM’s Fashion Night Out.

7. SNSD - Sooyoung 
Semua anggota SNSD memiliki selera yang baik, tapi Sooyoung adalah seseorang yang selalu memiliki rasa fashion yang baik dan elegan. Dia juga memakai pakaian yang cukup sederhana, tapi tidak membosankan, mungkin karena dia adalah sosok yang baik dan memiliki tinggi badan yang ideal.

6. Big Bang - TOP
TOP tidak selalu memiliki rasa fashion terbaik, tapi karena dia bermain di Iris, dan setelah dia mengeluarkan album GD & TOP, ia mulai lebih memperhatikan fashionnya. Sekarang dia memiliki gaya yang sangat elegan, sederhana dan indah.

5. DBSK - Yunho
Yunho adalah Idol yang selalu terlihat elegan, dia menarik perhatian fans dengan gaya berkelasnya. Dia adalah seorang Idol yang terlihat mengenakan setelan terbaik dan dia dapat keuntungan dari itu, karena kita semua tidak merasa keberatan.

4. 2NE1- CL
CL tidak diragukan lagi fashionista yang berkelas atas,  juga seseorang yang tahu desainer, seperti persahabatan nya dengan Jeremy Scott. CL tidak takut untuk mengambil risiko dan membuat kombinasi aneh. Sebagian besar pakaian-nya memiliki gaya cewek rocker.

3. SNSD- Seohyun
Tidak ada satu waktu itu dimana Seohyun tidak tampak hebat, dengan pakaian yang terkoordinasi dengan baik, dia selalu memakai pakaian yang elegan, cantik dan modis. Dia juga tidak takut mengambil risiko dalam membuat kombinasi atau mengenakan rok panjang.

2. SHINee - Key
Akan salah jika Key itu tidak ada dalam daftar ini, Key adalah fashionista sejati yang juga tidak takut untuk terlihat berbeda. Takut adalah mungkin kata yang salah, Key adalah seseorang yang suka berpenampilan berbeda, tetapi tidak pernah gagal untuk dapat menarik perhatian semua orang dengan pakaian yang terkoordinasi dengan baik. Key juga diundang untuk Vogue Korea dan Fashion Night Out MCM ini.(*Oppaku memang Daebak) Key Style(?).

1. Big Bang - G-Dragon
Dan yang terbaik adalah........ G-Dragon (*prok prok prok). Ia juga seorang idola yang suka berpenampilaan berbeda, meskipun rasa busananya sering dipertanyakan oleh banyak orang. Minatnya dalam fashion juga dapat dilihat melalui fakta bahwa ia pergi ke banyak fashion show, dan di dunia fashion GD, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita, sehingga ia tidak takut untuk mengenakan rok atau hanya pakaian perempuan (?).

Source: ningin

1 komentar:

  1. Koq Jessica 'n' Krystal gk ada????
    Jessica kan udah dijuluki 'Queen of Fashion'

    BalasHapus