Minggu, 16 September 2012

[LIST] 16 K-Pop IDOLS WINKING

Aalohaaa.. yoerobun,,,

harus diawali dengan yang seger2kan biar semangat. Nah kali ini aku akan ngepost tentang Idols winking,, pada tau kan yya??

Nahh,, para idol ini punya banyak cara untuk memberikan fan service, salah satuya adalah dengan mengedipkan mata atau "WINKING"..


Lets, we check the list of 16 idols who look really cute or/and sexy giving winks.........

                               
1.Yoseob

Yoseob tau bagaimana cara menjadi seorang cute idol, jadi ketika dia memberikan cute winknya, para fans akan berteriak histeris karena dia sangat manis (*gula emangnya)

2. Kikwang
Sama seperti Yoseob, Kikwang memberikan wink yang benar2 cute, dan menarik banyak perhatian para fans yeoja dengan senyum dan winknya yang manis.

3. Siwon
Berbeda dengan Yoseob dan Kikwang yang memberikan cute winknya, Siwon Oppa memberikan sexy wink yang membuat hati para yeoja meleleh seperti es krim (*abaikan)

4. Tao
Tao sangat baik dalam hal per"wink"an (?), dia melelehkan hati para yeoja dengan cute dan sexy winknya pada saat yang bersamaan. (*nah loo gmn too?)

5. Victoria

Idol yeoja pertama dalam list ini, Victoria mengubah cute wink menjadi sexy winks.

6. Nichkhun

Lihatlah master wink kita,, yups Nichkhun adalah salah satu idol yang sering melakukan wink, tapi kita tidak menyadarinya karena dia sangat manis saaat melakukannya :).

7. Chunji
Idol lain yang sering mealkuakn wink, Chunji yang notabene sudah terlihat super cute tanpa winknya, semakin membuat hati para yeoja meleleh dengan cute winknya.

8. Dongjun
Melihat wajahnya saja sudah melted apalagi dapet bonus winking,, wahhhh,, mau mau mau. Dongjun adalah kombinasi yang sempurna antara cute dan sexy.

9. Minah
Minah adalah yoeja yang sempurna dengan great winknya, dia yoeja yang fun, happy dan cute.

10. Sunny
Sunny mungkin Idol yeoja yang memiliki winks paling cute.

11. Yuri
Walaupun Sunny mempunyai wink yang paling cute, Yuri juga memilikinya, Semua member SNSD memilikinya tapi Yurilah yang paling menonjol. 

12. Hongki
Hongki adalah seorang penyanyi dengan suara yang indah dan powerful, tetapi dia juga memiliki wink yang cute. Kita bisa membuktikannya saat dia berperan sebagai Jeremy.

13. Nana
Nana mempunyai cute wink yang bisa membuat kalian tersenyum sepanjang waktu, selain itu dia juga mempunyai great wink.

14. Lizzy
Nana dan Lizzy pasti latihan wink bersama, karena mereka berdua  sama2 memiliki cute and happy wink.

15. ONEW
Onew adalah salah satu idol yang murah senyum, ditamabh dengan wajah polos dan wink yang super cute yang dimilikinya (*Oppa,, neomu saranghae :*)

16. Top
Walaupun bukan wink dengan satu matanya, TOP tetap terlihat cute dengan wink di kedua matanya,,

Ayoo,, dipilih dipilih,, siapa yang paling cute ???
kalo aku,, ONEW opaa dong,, ehhee

source: ningin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar