Jumat, 07 September 2012

New Begining :)

Annyeonghasimika... Choenun Nitta imida (*deep bow)
ini postingan pertama aku.. hehehe. Sebelumnya aku udah pernah punya blog, tapi entah kecerobohan apa yg telah aku perbuat, akhirnya blog itu MENGHILANG (*kasian)

Seperti nama dari blog ini "CHINGU HAS STORY", jadi blog ini adalah tempat bagi chingu semua untuk berbagi story all about K-POP and K-DRAMA. 
So, blog ini adalah "THE BEST PLACE TO ENJOY ALL ABOUT K-POP AND K-DRAMA"hehehe




Thanks to:
Blog ini bisa terlahirkan (siapa orangtuanya?) karena aku dibantu oleh orang2 hebat disekitarku.

1. My chingu : Lina Ariadi
Lina ini temen semasa SMK kemarin, dia temen yang baik. Semasa SMK dulu aku sering banget ngerepotin dia, sampe sekarangpun masih sering ngerepotin dia (ckckckc). Lina ini juga akan ngebantu aku untuk masalah ngepost2 di blog ini, so kita tunggu aja post2 terbaik dia.... "Lina Gomawoyo.. :)"

2. Lina's Namjachingu : Goes Rangga
Goes Rangga ini namja yang memiliki peranan penting di blognya aku yang HILANG kemaren (*hikzzz), karena dia yang udah buat'in blog itu,, hehhee(*ketauan dech). Tapi walopun hilang, tanpa blog itu, aku ga akan bisa baut blog ini (*apa sich?)...... " Khamsahamida Oppa.. :)"

3. My classmate : Ari Kristianti
Ari ini temen sekelas aku di kampus, dari dialah aku banyak tau, hal2 terbaru baik itu tentang K-POP maupun K-DRAMA, BERHUBUNG  kita berdua sama2 SHAWOL, So pastinya kalo udah ngumpul pasti ribut ngebahas SHINEE (*maklum cewe)... "Yugek, gomawoyo info2nya. Jangan pernah bosen ngebahas shinee sama aku yya:) ... Saranghae Eonni :*"

4. My best of the best Chingu: Ochy, Ayu, Christin, and Rostika
Mereka semua ini temen terbaik aku (bukan berarti yang lainnya ga baik loch). Tapi merekalah yang bisa ngebuat aku nyaman, mereka juga yang selalu bisa nerima semua kekurangan aku, mereka yang selalu support aku (*hikzz terharu)..."Makasi yya, kalian yang terbaik (*udah tau), kalian kakak2 aku yang paling cantik(*ga usah gombal), selalu support aku yya (*wani pirooooo) hehhee"

                 So, Happy Reading and Enjoy This Blog :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar