Kamis, 28 Maret 2013

[NEWS] SHINee’s Jonghyun Composes Songs When He Can’t Sleep


Shinee Jonghyun baru-baru ini mengungkapkan bagaimana ia menghabiskan malamnya tanpa tidur. Pada tanggal 26 Maret, Shinee Jonghyun muncul pada episode terbaru "SHINEE WONDERFUL DAY" dimana kamera meliput perjalanannya di Jepang, mencoba makanan baru dan berwisata.



Segera setelah ia kembali ke kamarnya, ia mengaku " Saya pikir saya sangat kelelahan setelah pergi ke banyak tempat hari ini"

Ia mengungkapkan bahwa ia sering berjuang menghadapi insomnianya. Dia menjelaskan " Biasanya ketika aku lelah, aku akan tepar (?) dan langsung tertidur. Namun anehnya, semua rasa kantuk itu hilang ketika aku kembali ke asrama"

Dia melanjutkan " Namun berkat insomniaku, aku bisa membuat lagu dan menulis lirik. Sejak aku masih kecil aku sudah mencintai musik. Ketika aku masih di sekolah menengah, aku ingin menjadi komposer musik. Aku memutuskan untuk membuat musikku hidup. Jadi aku bergabung dengan sebuah band sebelum aku ditemukan oleh SM Entertainment dan sekarang di sinilah aku sebagai penyanyi. "

Ia mengatakan " aku harap suatu hari nanti, aku bisa menunjukkan hasil kerjaku ke seseorang yang aku kenal. Kemarin, aku baru saja menyelesaikan sebuah lagu dan aku akan mengijinkan kalian untuk mendengarkannya". Dia juga berkata " Aku sangat antusias untuk perjalanan ke Jepang ini, aku hanya tidak bisa tidur kemarin malam. Kamu tahu, ketika hatimu berdebar karena terlalu gembira saat kau sedang jatuh cinta? Seperti itulah rasanya, dimana kita tidak mungkin bisa untuk tidur.Aku mengambil perasaan itu dan menjadikannya sebuah lagu."

Jonghyun lalu berkata pada dirinya sendiri " Aku tidak boleh bermain-main di malam selarut ini. Tapi ada beberapa malam yang penuh dengan emosi yang tidak bisa saya abaikan"

cr : Soompi
trans&edited : We Are 200000000000 Shawol Support SHINee concert in Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar