Kamis, 28 Maret 2013

SHINEE "QOUTES"


Annyeong Shawol,,,, mianhe :( baru bisa update soalnya admin disini semuanya pada sibuk dan menyibukkan diri #apadech?? Kangen?? Kangen ga sama admin disini?? Kami dari admin akan nyobak untuk update sesering mungkin kekeke

Suka baca Qoutes SHINEE ga?? yang suka baca siapa?? #tunjuka tangan^^
So.. Check this out!!!


1. Kau berpikir terlalu banyak mengenai omong kosong. - Jonghyun,SHINee

2. Aku lebih memilih diam jika tidak tau harus berbicara apa,aku bukan tipe orang yang pintar berbicara. - Taemin,SHINee.

3. jika semua orang memiliki fisik yg sama [cantik / tampan semua] itu akan terlihat sangat menyeramkan. - Key,SHINee.

4. Saya tidak mempunyai tipe ideal perempuan. Saya itu tipe laki-laki yang menyukai perempuan pada pandangan pertama. - SHINee,Onew.

5. Apabila kau sedang mengalami kesulitan,tersenyumlah maka semua nya akan terlihat mudah. - SHINee,Taemin.

6. Menari itu seperti berjalan bagi saya. Orang itu selalu berjalan kan? Untuk ku,Menari itu sebuah keharusan. - SHINee,Taemin.

7. Aku tidak bisa berbohong kepada diri ku sendiri. - SHINee,Key.

8. Saya melakukan sesuatu karena sudah memikirkan apa saja yg akan terjadi jika saya melakukan itu,siap menerima resiko. - SHINee,Key.

9. Memori yang indah itu adalah ketika aku masih muda dan hal itu tidak bisa di lakukan lagi,yah itu lah memori terindah. - SHINee,Onew.

10. Marah? Tersenyumlah! Kamu harus tersenyum walaupun kau sedang marah,jadi orang-orang tidak tau kau sedang marah. - SHINee,Jonghyun.

11. Pertengkaran itu membuat sesuatu lebih baik kedepan nya dan juga memperingati agar kau tdk melakukan hal yg sama untuk kedepan nya. - Onew

12. Kita mempunyai gaya masing-masing,tapi saya pikir akan lebih bagus jika kami itu bersama,as one. - SHINee,Jonghyun.

13. Aku percaya bahwa satu kata saja yang kau keluarkan dari mulut mu itu dapat mengubah hidup mu. - SHINee,Onew.

14. Bersama taemin,kau tidak akan belajar kesalahan. Aku adalah leader tetapi aku yang belajar banyak dari nya. - SHINee,Onew.

15. Cinta itu adalah ibu saya. karena orang yang pertama saya lihat dan saya kenal di dunia ini adalah ibu saya. - Jonghyun,SHINee.

16. Cinta itu sesuatu yang tidak bisa di prediksikan. - Key,SHINee.

17. Satu hal yang paling berharga untuk saya adalah mata. Karena "melihat" adalah kebahagiaan bagi saya. - Onew,SHINee.

18. Terkadang kita sangat menginginkan seseorang, tp kita akan merasa lebih baik hidup tanpa mereka -Onew

19. Cinta itu Penyesalan. Sesuatu yang Anda anggap sepele, tetapi akan menyesal ketika Anda berpikir tentang hal itu nanti. - Taemin,SHINee.

20. Aku mengenal nya,dan teman ku mengenal nya juga. itu bukan berarti dunia sempit,tetapi kita hidup di 1 lingkaran yang sama. - Minho,SHINee.

21. Jika kau menyakiti onew,aku masih akan tetap tersenyum,tapi jika kau menyakiti ku sebagai jinki aku tdk akan melepaskan mu. - onew,SHINee.

22. Aku ingin mencoba melakukan sesuatu,sesuatu yang tak bisa ku lakukan. - Key,SHINee.

23. Segala sesuatu yang telah terjadi pada hidup ku ini rasa nya seperti film. - Minho,SHINee.

24. Aku harap ibu ku bisa jauh lebih berbahagia dari pada sekarang. - Jonghyun,SHINee. (sayang mamanya yah?? :*)

25. Aku tidak bodoh. - Key,SHINee.

26. Jika kau bertengkar,lakukanlah dengan baik! anggap saja kau tdk punya waktu utk bertengkar lg,jd selesaikan semuanya. - Minho,SHINee.

27. Aku hanya menyukai seseorang yang mempunyai sifat seperti ku. - onew,SHINee. (#nunjuk mimin)

28. Setiap orang pasti selalu mempunyai pendapat masing-masing dan percayalah pada pendapat mu itu. - Taemin,SHINee.

29. cobalah lakukan hal yang sering kau pikirkan,mungkin itu bisa menjadi bakat terpendam mu.- onew,SHINee.

30. lebih baik tidak mengetahui hal yg membuat mu penasaran dari pada mengetahui nya tapi membuat mu sakit hati. - Onew,SHINee.

31. Mereka membicarakan tentang tinggi badan,baiklah tidak bisa kah kita skip pembicaraan ini? - Jonghyun,SHINee. #kau tetap yang tertinggi di hatiku Oppa :)

32. Jika kau mau melakukan sesuatu,pikirkan dulu tiga kali! (pikirkan apa kau harus melakukan itu atau tidak) - Key,SHINee.

33. Segala sesuatu yang kalian lihat di TV adalah kebohongan. - Key,SHINee.

34. Jika kau sedih berfikirlah,hari ini kau tidak sedih sendirian,banyak orang yang sedang sedih. You're not alone. - Jonghyun,SHINee.

35. Menangis lah.Lihat ke cermin dan lepaskan semua amarah mu,saya pernah melakukan itu dan saya merasa lebih baik. - Jonghyun,SHINee.

36. Saya ingin terus menjadi orang muda,ya mungkin susah untuk fisik tapi biarlah jiwa saya yang tetap berjiwa muda. - Onew,SHINee.

37. Saya tidak bisa memaafkan seorang wanita yang tidak bertanggung jawab dan tidak jujur. - Taemin,SHINee.

38. Ketika kamu merasa tidak dalam mood,maka aku akan memberikan mu kecupan. - Your name ( SHINee's song)

39. Entah kenapa,aku ingin orang memandangku sebagai "Laki-laki manly" sekarang. - Taemin,SHINee.

40. aku tidak bisa berbohong,karena aku sudah menanamkan sifat jujur di dalam diri ku ini. - Taemin,SHINee.

41. Bermimpi itu tidak akan merugikan orang lain kan? Berimajinasi juga gratis,jadi manfaatkan hal itu dengan sebaik mungkin! - Key,SHINee.

42. Bermimpi itu tidak akan merugikan orang lain kan? Berimajinasi juga gratis,jadi manfaatkan hal itu dengan sebaik mungkin! - Key,SHINee.

43. Dear calon istri...Sayang~ Maaf aku belum menjadi suami yang baik. -SHINee,Jonghyun

44. Ketika kalian tersenyum,itu arti nya kalian menerima keberuntungan. - SHINee,Onew

45. Jika kamu berkerja keras,maka segala nya akan baik-baik saja. - SHINee,Taemin

46. Kau harus mengejar sesuatu yang baru. - SHINee,Onew

47. Pertama, sesungguhnya ada banyak hal yang bisa kita pelajari. - SHINee,Taemin

48. Yang di beritakan oleh media,belum tentu semua nya itu benar. - SHINee,Key

49. umur bukan masalah untukku.Aku pernah membaca dibuku ada anak muda menikah dgn nenek-nenek. Malah mereka masuk guiness book. - SHINee,taemin

50. Aku menyukai perempuan yang percaya diri.Untuk batasan umur,aku tidak terlalu memikirkan nya. - SHINee,Key

51. Sejujur nya,kepribadian asli ku sangat berbeda ketika aku sedang bekerja menjadi artis,aku mempunyai 2 kepribadian? - SHINee,Key

52. Jika aku berada di stage,nama ku KEY,tapi jika sudah tidak di stage,maka nama ku KIM KIBUM. - SHINee,Key

53. Jika kau kesal kepada seseorang,beritahu dia dengan cara baik-baik,atau kau mau menjadi orang yang munafik? - SHINee,Jonghyun

54. Aku senang tersenyum,karena sekalipun aku sedang bersedih,orang tidak akan mengetahui nya jika aku terus tersenyum. - SHINee,Taemin

55. Kalau aku tidak suka sesuatu,aku langsung berbicara bahwa aku tak menyukai nya. Menjadi orang jujur itu tidak rugi. - SHINee,Key

56. Hargai,air mata mu. Jangan kau buang hanya untuk menangisi hal yang tidak berguna. - SHINee,Jonghyun

57. Jika aku berfikir aku sedang melakukan kesalahan,aku akan segera meminta maaf..apapun yg terjadi. - SHINee,Onew

58. Aku selalu berterimakasih kpd orang-orang yg telah mendukung ku,walaupun orang itu belum pernah bertemu ku. Terimakasih! - SHINee,Jonghyun

59. Keajaiban adalah salah satu kata lain dari arti kerja keras. - Kang Tae Joon/Choi Minho (To the Beautiful You)

60. Jika kamu menginginkan suatu hal,biasa nya kalian harus mengorban kan hal yg lain. - SHINee,Taemin

61. Aku mencari perempuan yang terlihat cantik,ketika ia sedang merasa lelah ataupun sedang merasa tersakiti. - SHINee,Taemin

62. Ketika sesuatu yang sulit datang kepada mu,tersenyumlah...karena itu dapat membantu dan kau akan terlihat lebih baik. - SHINee,Taemin

63. Jika kamu berencana untuk pergi,aku akan selalu mengikuti mu,aku tidak akan pernah melepaskan kau! - SHINee,Jonghyun

64. Jika kalian tidak menyerah dan terus memperjuangkan mimpi atau cita-cita kalian,pasti kalian akan memperoleh hasil yg baik! - SHINee,minho

65. Impian saya bukan menjadi orang yang terbaik,tetapi menjadi orang yang tampil apa ada nya,karena inilah aku! - SHINee,key

66. Aku selalu berfikir positive,maka nya aku percaya bahwa semua hal dapat di lakukan. - Taemin,SHINee.

67. Aku ingin mempunyai teman dari berbeda negara,seperti nya itu mengasyikan! - SHINee,Key.

68. Taemin itu pria dengan kepribadian polos tetapi mempunyai pikiran yang sangat dewasa,dia sangat keren bukan? - Onew.

69. Aku akan menjadikan dia teman ku,untuk selama nya? karena aku dan dia sama-sama membutuhkan satu sama lain. - SHINee,Key.

70. Menangis itu bukan berarti cengeng,tapi mereka sedang meluapkan emosi mereka,memendam emosi itu tidak baik. - Jonghyun,SHINee

71. Aku hanya bicara semau ku saja,Aku bukan tipe orang yang banyak bicara. - SHINee,Minho.

72. Kenapa malu untuk mengatakan kejujuran? harus nya kau malu jika kau terus berbohong dan tidak pernah berkata yg sesungguh nya. - Key,SHINee

73. kenapa ayam tidak berjalan-jalan di tengah jalan? karena aku telah memakan nya. - Onew,SHINee.

74. Aku pernah mengikuti tingkah laku se-ekor anjing dan aku baru menyadari bahwa aku adalah seorang manusia. - Onew,SHINee.

75. Tidak akan ada batasan untuk mencintai seseorang. - Onew,SHINee.

76. Aku hidup untuk makan - Onew,SHINee.

77. Jika kau menyukai perempuan,bisikan kata-kata romantis kepada nya. - Jonghyun,SHINee.

78. Aku sangat mencintai ibu ku. - Onew,SHINee.

79. Bertengkarlah jika kau mau,lakukan itu hanya satu kali seolah-olah kau tdk bisa melakukan nya lagi. - Minho,SHINee

80. kalau sudah tidak menjadi idola pengen nya jadi nelayan - Taemin, Shinee

81. kenangan baru,di waktu yang baru dengan orang baru akan membuat mu sedikit melupakan kenangan yang terjadi dalam masa lalu. - Onew,SHINee.

82. Aku suka berkata hal tidak lucu tetapi mereka menganggap nya lucu,jadi apakah aku ini seseorang yang lucu? - Onew,SHINee.

83. Walaupun sudah cukup umur,tapi hyung ku di shinee tidak pernah memberikan info kepada ku soal wanita. - Taemin,SHINee.

84. Jika aku merasa sendirian,aku suka berkaca maka aku merasa bahwa aku mendapatkan teman. - Jonghyun,SHINee.

85. sifat orang itu tidak berubah,tetapi situasi lah yang mendesak nya agar sifat seseorang itu berubah. - Jonghyun,SHINee.

86. Aku bisa merasa sakit hanya karena aku mencintai mu. - SHINee,Punch Drunk Love.

87. Aku rasa aku telah jatuh cinta lagi. - SHINee,Punch Drunk Love.

88. Aku tidak tau kapan akan terjadi tapi aku yakin kau juga pasti akan jatuh cinta kepada ku. - SHINee,Punch Drunk Love.

89. Aku tau aku tidak bisa,tetapi aku ingin memeluk mu. - SHINee,Aside.

90. Aku mulai tidak menyukai orang yang mencintai mu karena aku cemburu. - SHINee,Aside.

91. Aku bisa saja mengatakan perasaan ku yg sebenar nya kepada mu,akan tetapi apa yg terjadi setelah itu? aku takut kehilang mu. - SHINee,aside.

92. Walaupun kau menganggap aku berakting bodoh,ketahuilah hati ku masih memilih mu. - SHINee,Aside.

93. Kenapa kamu tidak menangis ketika kamu merasa tersakiti? - SHINee,Can't leave.

94. Aku tidak bisa meninggalkan mu,karena engkau lebih berharga dari pada diriku. - SHINee,can't leave.

95. Aku tidak bisa melupakan dimana kau mengatakan kau benci kepada ku,aku merindukan moment itu. - SHINee,Can't leave.

96. Aku benci diriku karena aku mencoba untuk melupakan mu. - SHINee,can't leave.

97. Setidak nya aku masih memiliku mu,walau hanya di dalam ingatan ku. - SHINee,can't leave.

98. Walaupun kau sudah tidak tersenyum untuk ku,tidak mau berbicara dengan ku,aku tetap menginginkan mu. - SHINee,can't leave.

99. Kamu,yang berada di dekat ku..bukan kah kamu sudah tau bahwa aku tidak bisa mencintai mu? - Onew,The named i love you.

100. Aku tau kau tidak bisa melihat ku,aku merasa sangat susah untuk menunggu lagi. - Onew,The named i love you.


source: @Kpopqoutesina on Twitter
Re_share : Chingu has Story

PLEASE TAKE WITH FULL CREDIT
HARGAI ADMIN DISINI :)

1 komentar:

  1. Its such as you read my mind! You seem to understand a
    lot about this, like you wrote the guide in it or something.
    I believe that you can do with some % to force the message home a bit, however
    other than that, this is great blog. A fantastic
    read. I'll certainly be back.

    my web site :: home cellulite treatment

    BalasHapus