Kamis, 28 Maret 2013

SHINEE WONDERFUL DAY ENGSUB

Annyeong :)
Tau acara terbaru SHINEE kan?? itu loch yang acara mereka jalan^^. Tau ga?? Kalo Shawol pasti tau... iya kan.. kalo yang belum tau min kasih reviewnya sedikit ne^^




1. Member Shinee benar – benar ga percaya kalo agensi mereka ngasi liburan mereka 4 hari 3 malam. 

2. Saat mendengar tentang hal itu, Minho langsung bilang kalo dia nge-Blank.

3. Taemin menyangka jika liburan yg dimaksud adalah istirahat dari semua jadwal mereka.

4. Saat mengetahui hal itu, Key yg pertama kali keluar dari ruangan untuk nyipain liburannya, trus disusul sama Jonghyun.

5. Onew memutuskan untuk liburan ke Thailand, Jonghyun ke Jepang, Key dan Minho ke London dan Taemin ke Switzerland.

6. Saat Taemin bilang mau ke Las Vegas, Onew dan Minho langsung natap tajam. Dan Taemin langsung berkata jika seandainya mereka bisa pergi bersama pasti akan menyenangkan,, ekkekekek (ada yg mati kutu itu)

7. Taemin pergi ke money changer untuk menukarkan uangnya menjadi mata uang Switzerland dianterin Jonghyun ?(hyung yg baek kan)

8. Key bawa byk “face product” (biar tetep cucok mungkin)

9. Minho nanyak sama Taemin dia bawa apa ajj, dan Taemin bilang kalo dia bwa kebutuhan yg paling penting dan ternyata underware(Taemin bilangnya sambil tersipu malu#kyeop)


10. Jonghyun bawa 6 buku untuk nemenin dia liburan sedangkan minho bawa byx syal (mungkin karena cuacanya dingin)


11. Dalam liburan kali ini mereka harus melakukan segalanya tanpa bantuan manajer

12. Jonghyun mengatakan bahwa di merasa gugup dan sedikit bingung dalam melakukan ticketing untuk pertama kalinya sendiri.

13. Taemin terlambat tiba dibandara dan hanya tersisa 2 menit sebelum jam keberangkatannya. (disini Taemin larinya lucu banget kekekkeke)

14. Key dan Minho berada dalam satu pesawat yg sama. Key sibuk dengan membaca majalah sedangkan Minho sibuk memvideokan dirinya (narsis)

15. Key mengatakan bahwa org yg duduk di belakangnya terus2an menendang kursinya. Itu yg membuat dia tidak bisa tidur dipesawat. Ckckcckc

16. Saat tiba di bandara Krabi, Onew bingung dimana dia harus ngambil barang – barang bawaannya ( Onew bilang kalo barang2nya ga muncul #ehh)

17. Key dan Minho tiba di London Heathrow Airport dan lebih beruntung dari Onew, soalnya mereka bisa nemuin barang2 bawaaannya. Tapi masalahanya mereka bingung harus naik subway yg mana soalnya disitu hanya terpajang jadwal untuk penerbangana ajj,, kekekekek

18. Sedangkan Taemin, dia kira dia hanya perlu beli tiket trus pilih tempat tujuaannya, tapi ujung2nya dia bingung juga #hadeeh

19. Tujuan pertama minho adalah pergi ke Sunderland untuk lihat team bola favoritnya bertanding. Queens Park Ranger dalah team favorit Minho, soalnya disana ada Park Ji Sung (pemain bola terkenal asal Korsel)

20. Malam hari sebelum menuju ke Sunderland Minho pergi ke beberapa tempat dan ngambil beberapa foto yg cantik, dan dia bilang dia ingin menunjukkan semuanya hanya untuk fans (baca: SHAWOL)


#Kyaaaa... penasaran?? Penasaran banget ne??
ini min bagi linkdownloadnya^^

EPISODE SPECIAL

EPISODE 1

EPISODE 2

EPISODE 3

EPISODE 4

EPISODE 5

EPISODE 6

EPISODE 7

EPISODE 8

EPISODE 9

#another episode will update soon^^
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT NE^^!!!

cr: Ge'x_tha @ We Are 200000000000 Shawol Support SHINee concert in Indonesia

1 komentar:

  1. Tau lagu yg dipake buat segmen yg khusus pd-nim nya gak kak?

    BalasHapus