Minggu, 18 November 2012

JONGHYUN SHINEE "The King of Playing by Himself"

Annyeong,,, chigudeul.. I haven't seen you for ages :) kekekee..
Wahhhhhhhhhhhhh,,, bogoshiposo chingudeul... (*peluk2 and popo :*)
Ada yang udah bangunkah?? Apa masih mimpi ketemu biasnya??
Jujur aku baru bangun, itupun gara2 keinget ama senyum evilnya JONGHYUN (* dapet tatapan laser dari Onew). Makanya aku bangun pagi - pagi cuman mau ngebahas Oppa yang satu ini :).
Pada tau semua kan, gimana jahil and narsisnya uri Oppa yang satu ini.......
Soooooooooo,,,,, bekicot!!!

Pada tanggal 12 Februari 2012, seorang Jonghyun Shinee membuka sebuah akun twitter dengan nama @realjonghyun90. Banyak fans yang tidak percaya tentang hal itu, dan akhirnya ia mengupload sebuah foto untuk menyakinkan para fansnya.

 @realjonghyun90 "Ini benar - benar saya............."

Kejahilannya di twitter di mulai pada tanggal 1 april 2012, Yupssss APRIL MOP!!! Masih inget kan ??
Jadi, pada saat itu Jonghyun Oppa mengganti avatarnya menjadi Jonghyun dari CN Blue. Ia juga mengubah deskripsi profilnya menjadi "23 tahun laki-laki Busan. Mantan atlet Judo. FNC Music"
Jonghyun juga mencoba untuk menipu FT Island Hongki. Jonghyun mengatakan , “Hei Hongki, ini aku, CN Blue Jonghyun”

Kejahilannya berlanjut saat ulang tahun Lee Jonghyun CN Blue.  Kim Jonghyun Shinee mengirim pesan kepada Lee Jonghyun melalui Twitter pada 16 Mei dengan mengatakan,“Jonghyun, aku akan memberikan Diablo 3 sebagai hadiah ulang tahun. Selamat tinggal, Jonghyun. “

Seiring dengan pesan tersebut, ia juga melampirkan foto dari game tersebut. Dengan menulis “selamat tinggal, Jonghyun,” penggemar berasumsi bahwa Kim Jonghyun Shinee tidak akan dapat melihat Lee Jonghyun untuk sementara waktu, karena Diablo 3 dikenal sebagai game sangat adiktif yang sulit untuk dapat berhenti bermain.


Awalnya, Jonghyun CN Blue pikir dia akan benar-benar mendapatkan game itu jadi dia berterima kasih pada Jonghyun Shinee dan mengatakan bahwa baru-baru ini dia sudah berhenti bermain game karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Jadi dia kemudian berpikir, apa yang harus dia lakukan dengan hadiahnya.
Namun, pada akhirnya ketika aku membuka paket hadiah tersebut, ternyata isinya adalah kue beras ketan. Jonghyun CN Blue pun akhirnya bertanya pada Jonghyun Shinee apakah ia ingin merobek pembungkus hadiahnya, yang ternyata adalah poster Jonghyun Shinee. Tapi, pada akhirnya Shinee Jonghyun benar - benar memberikannya hadiah game tersebut.
Puncak kejahilan Jonghyun adalah ketika dia meminta para followernya untuk mengedit foto - foto dari sesama membernya  "MINHO SHINEE" dan berjanji akan memberikan hadiah untuk foto editan terlucu. Dannnnnnnnn jadilah hasilnya seperti berikut :
Permulaannya sangat manis, penghargaan yang biasa (T/N: ini diambil dari lirik lagu Mirotic milik TVXQ)

Penghargaan raja kecepatan secepat halilintar

Menyingkir kau, singa! Award.

Senang bertemu denganmu Jonny Depp

Penghargaan perang Min-ternet
Penghargaan 2, Min-ternet
Baby, annyeongira malhajima, keureon nunbicheuro naege malhajima, baby say yeah, baby say yeah Minolija gateun pyojeongeul hago (Ini bagian dari lirik lagu Monalisa milik Mblaq, cuman diganti jadi Minolisa kkk)
Perilaku Minho yang baik
Situasi terbalik
Menemukan Minho dalam gambar ini.
*perhatikan baik-baik pada jam tangan Jonghyun oppa kekeke*
Penghargaan Nanas melayang

Penghargaan memerlukan deodoran
Pikiran Minho award
(pict trans: Kenapa kau melakukan ini padaku!!!!!)
aku tersenyum sekaligus menangis melihat ini (wajah Minho dan Jonghyun ditukar dengan badannya)

Aku lupa untuk pengunggah foto penghargaan yang ini
Aku baru saja mendapat penghargaan karya seni melalui KaTalk (pic trans: You're only getting farther away... You're the only one...)

Nahh, yang paling terbaru and terngenez adalah saat Jonghyun ngerayu program di smartphonenya. Yang bikin ngenez adalah RAYUANNYA DITOLAK, pemirsa!!!


Jonghyun : “Aku mencintaimu“.
S-Voice Hi Galaxy : “Aku berterima kasih atas perasaan Anda“.
Jonghyun kembali mengulang, : “Aku mencintaimu” dengan nada yang lebih formal.
Namun, S-Voice Hi Galaxy kembali menolak dan berkata, : “Kamu seharusnya tidak mengatakan kalimat seperti itu dengan mudahnya“.
Lagi, Jonghyun kembali meyakinkan S-Voice Hi Galaxy dengan menegaskan perasaannya dan berkata, : “Aku benar-benar mencintaimu“.
Namun akhirnya Jonghyun benar-benar merasakan kekecewaan karena S-Voice Hi Galaxy dengan tegas menolaknya melalui perkataan, “Kadang-kadang, terlalu banyak perhatian bisa memberatkan kita.
Kasian dech oppa, dirimu ditolak.. cobak ngerayu aku.. pasti dah aku jawab "NADO SARANGHAE OPPA :*"
Adakah yang setuju dengan aku, kalo Jonghyun Benar - benar jahil?? Kita tunggu ajja update'an kejahilan Jonghyun Shinee selanjutnya :) Paipai....
reposted: shineemvp.blogspot.com

PLEASE, TAKE WITH FULL CREDIT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar