Sabtu, 03 November 2012

[FF Chingu] YOU FOOL ME AGAIN (Part 1)


Author                    : Nitta Ariani a.k.a Lee Eun Bin

Main Cast               : Kim Jonghyun “SHINEE”, Lee Jinki (Onew) “SHINEE”, Lee Jonghyun “CN  BLUE”, Lee Eun Bin (OC),

Support Cast           : Kim Kibum (Key), Choi Minho, Lee Taemin, Shin Hyun Rin and others

Length                     : Sequel

Genre                      : Romance, Friendship, and Family

Rating                      : Jujur author ga ngerti, jadi nilai sendiri ya J

Cuap – cuap Author     : Annyeong readers.. kali ini aku mencoba untuk menulis FF. Ini benar – benar untuk pertama kalinya, jadi mungkin ceritanya rada – rada gimana gitu.. harap maklum J. Cerita ini murni dari otak aku sendiri, kecuali castnya milik kita semua . Jika nanti alur ceritanya terdapat kemiripan dengan FF lain ataupun dengan drama – drama korea lainnya, itu karena aku suka baca FF dan nonton drama korea. Bukan PLAGIAT yya,, tapi MENGADOPSI J

Prolog                           : Saat kita merindukan seseorang, selalu ingin bertemu, ingin mendengar suaranya, itukah CINTA? Lalu saat kita merasa nyaman saat bersamanya, merasa bahwa dirinya adalah dirimu, ini disebut CINTA? Cinta butuh pengorbanan, kepercayaan, dan saling mengerti. Cinta dapat membuatmu terlihat BODOH, tapi jangan biarkan cinta MEMBODOHImu.

Happy Reading ^-^……………….



Author POV

At Incheon Airport

Seorang yeoja terlihat berdiri di dekat pintu kedatangan. Tapi dia nampak bingung dan sangat tidak nyaman dengan kondisinya yang sekarang ini. Ini semua karena semua orang yang ada di bandara tersebut sedang memperhatikannya. Yang benar saja, di Seoul saat ini sedang musim dingin, dan semua orang memakai baju hangat mereka, Sedangkan dia,……hanya mengenakan tanktop dan hotpants.
“Aishhh,, jinjayo. Kenapa ga ada yang ngasi tau kalo di sini lagi musim dingin. Salah kostum kan gue.” Yeoja itu memaki dirinya karena malu. Bibir tipisnya sudah mulai berwarna keunguan menandakan dirinya sudah kedinginan. “Aisshh.. mana lagi nich yang jemput, katanya udah nunggu di sini.” yeoja itu kembali memaki dirinya.
Tiba- tiba dia merasa lebih hangat, ternyata ada seorang namja dengan kaca mata hitamnya memakaikan jaket hangatnya kepada gadis itu.
“Ohh,, Gomawo, tapi aku,,,” kata yeoja itu.
“Pakai aja”
“Tapi ….” Belum sempat yeoja itu menyelesaikan perkataannya, namja itu telah lebih dahulu pergi meninggalkannya.
“Iisshh,, namja aneh. Gimana caranya mau balikin jaketnya coba, sedangkan kita aja ga saling kenal”

Eun Bin POV

From: Jongie Oppa
Annyeong.. mianhe oppa ga bisa jemput saeng, soalnya oppa masih ngisi acara di Mubank. Tapi oppa udah nyuruh orang buat jemput saeng.

Saat tengah asyik membaca pesan dari Jongie Oppa tiba – tiba ada seorang ajushi dengan pakaian jas lengkap menyapaku.
“Agashi.. “
“Ne,, Nuguya?”
“Agashi bisa memanggil saya Tuan Park. Tuan muda Lee menugaskan saya untuk menjemput anda. Silahkan ikuti saya”
“Ne? Tuan muda Lee??”
“Ne, agashi. Tuan muda Lee Jonghyun.”
“Ohhh.. araso”
“Silahkan ikut saya agashi”
Sesampainya diluar bandara, terdapat sebuah mobil mewah lengkap dengan seorang sopir yang nampaknya sedang menunggu kami. Itu karena sopir tersebut tersenyum pada Tuan Park dan aku, saat kami mendekat ke arah mobil tersebut.
“Kita naik mobil mewah ini?? Ga salah?” aku benar – benar kaget, takut kalau – kalau ajushi ini salah jemput orang. Yang ternyata orang yang dijemput bukan aku. Malu sendirikan nantinya.
“Ne agashi” jawab Tuan Park mantap.
Aku masih saja mematung di luar mobil. Melihat raut bingung di wajahku, Tuan Park terlihat menelpon seseorang, yang ternyata Jongie Oppa.
“Tuan muda, joesonghabnida mengganggu….”
“Ne araso… agashi, ini Tuan muda ingin berbicara” ajushi lalu menyerahkan telponnya kepadaku

“Yeobseo Oppa”
Yeobseo saeng,, ajushi itu memang orang suruhannya oppa, jadi ga perlu ragu lagi”
“Ne araso Oppa, wajarlah aku ragu, ini kan pertama kalinya aku ke korea sendiri”
Ne araso uri saeng J,, nanti saeng langsung ke dorm aja yya. Tunggu oppa di dorm. Oppa bentar lagi pulang kok. Keunde, jeongmal mianhe, dormnya agak sedikit berantakan ya J, masalahnya itu dorm isinya namja semua,, kekekeke”
“Ne Oppa, sampai ketemu di dorm, selamat berkerja Oppa”
“Ne…”

Author POV

CN BLUE At Mubank Stage

“Hyung, itu,, itu,, udah sampai?” Lee Jung Shin bertanya pada Jonghyun sesaat setelah dia melihat Jonghyun menutup telponya.
“itu?? Itu apa??” Jonghyun berpura- pura tidak mengerti dengan yang dimaksud Jung Shin.
“Itu, saengnya hyung yang dari Indonesia itu,, siapa ya namanya? Aku lupa?? Lee,, Lee..?”
“Lee Eun Bin a.k.a Nita Ariani” jawab Kang Minhyuk yang datang bersama dengan Leader mereka Yonghwa.
“Yaaaa,, itu dah maksudnya aku,, kekekeke. Udah sampai ya?? Wahh ga sabar pengen pulang ke dorm, pengen cepet ketemuan ^^ abisnya hyung bilang dia yeppo sich..” Jung Shin terlihat antusias.
“Udah,, dia aku suruh nunggu kita di dorm. Iyalah yeppo, Oppanya aja ganteng gini. Dan satu hal yang perlu kamu tau, dia itu K-POPers sejati loch”
Jonghyun sangat dekat pada Eun Bin. Eun Bin merupakan sepupu dari Jonghyun. Dikarenakan adik dari Jonghyun Appa, yaitu Eun Bin Appa harus bekerja di Indonesia maka dari kecil, Eun Bin harus tinggal dan dibesarkan di Indonesia. Walaupun mereka tinggal di Negara berbeda, tapi mereka sangatlah dekat, mungkin karena Jonghyun adalah anak tunggal di keluarganya, dan Eun Bin pun juga anak semata wayang di keluarganya. Jadi, bisa dibilang mereka hanya sepupuan berdua saja. Itulah mungkin alasan mereka bisa menjadi sangat dekat. Walaupun berbeda Negara, komunikasi antara kedua keluarga ini, tidak pernah putus. Bahkan bisa dikatakan Jonghyun dan Eun Bin tidak pernah bertemu secara langsung sebelumnya, mereka hanya bertatap muka melalui webcame, ataupun sejenisnya. Dan kali ini, Eun Bin memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Korea. Selain karena keluarga Jonghyun yang memintanya, ada juga alasan lain kenapa Eun Bin menerima tawaran untuk kuliah di Korea.
“Oke,, let’s go to dorm” manager hyung berteriak kepada mereka
Jung shin terlihat benar – benar antusias untuk bertemu dengan Eun Bin. Sedangkan member yang lainnya hanya tersenyum melihat maknae mereka.

Eun Bin POV

Dalam perjalanan menuju dorm CN Blue, aku benar – benar merasa gugup untuk bertemu dengan mereka. Aku bahkan hampir tidak mendengar Tuan Park menjelaskan mengenai pemandangan sepanjang jalan di luar mobil. Aku hanya terfokus pada pikiranku sendiri, walaupun Jongie Oppa sudah berkali – kali mengatakan padaku bahwa kita tidak boleh canggung saat bertemu nanti, tapi tetap saja ini adalah pertemuan pertama kita. “Aishhhh,, eottokhe..” tanpa sadar aku mengacak rambutku sendiri.
“Agashi,,” Tuan Park menyadarkanku dari lamunanku..
“Ne..?”
“Kita sudah sampai di tempat Tuan muda”.
“Ohh,, ne..” karena terlalu terfokus pada pikiran sendiri, aku bahkan tidak sadar bahwa kita sudah sampai di dorm CN Blue. Perasaan gugup semakin menyerangku, bahkan serasa seperti sesak napas, ingin pingsan (*panggil Onew , napas buatan).
“Agashi.. silahkan langsung menuju ke apartement nomor 289 di lantai 16. Tuan muda mengatakan telah memberikan passwordnya pada anda”
“Mworagoya??” aku tidak bisa menyembunyikan kekagetanku pada Tuan Park. Jadi, aku harus ke dalam gedung ini sendiri gitu?? Kalo kesasar gimana??
Tuan Park hanya tersenyum melihat tingkahku, dia juga mengatakan bahwa aku akan tinggal di dorm ini selama seminggu. Setelah pemberkasan di kampus baruku beres, barulah nanti aku akan pindah ke apartemenku sendiri. Terang saja aku semakin kaget, seminggu tinggal satu atap dengan 4 namja dewasa?? How come??
Dengan memantapkan hati dan pikiran, aku akhirnya  memasuki gedung tersebut dan langsung menuju ke lantai 16 apartemen nomor 289. Sesampainya di depan apartement mereka, tiba – tiba ada yang memelukku dari belakang.
“Saeng, bogoshiposo…muach” seorang namja yang memakai hodie berwarna coklat dengan seenaknya tiba – tiba memelukku dari arah belakang dan langsung mencium pipiku. Terang saja aku langsung bertindak.
“Kyaaa,, nampeum namja. Nugunda? Awas yya,, aku laporin Oppanya aku loch”
“Aku Oppanya kamoo, pabo”
“Mwooo?” karena saking panic dengan situasi saat ini, aku bahkan tidak sadar bahwa yang memelukku itu adalah Jongie Oppa. Aku bahkan tidak sadar member CN Blue dan manajer Oppa juga ada di sana, mereka hanya bisa tersenyum melihat tingkah kami berdua.
“Annyeong.. Leader CN Blue, Jonghwa immida” Jonghwa Oppa memperkenalkan dirinya, dan,,,,,, kyyyaaa,, sangat tampan (author histeris) dengan style simplenya hanya kaos abu, jaket abu dan jeans serta tas ransel yang ia bawa saat pertama kali bertemu Seohyun Eonni di acara We Got Married beberapa tahun yang lalu. Walaupun simple, tapi terlihat sangat cool dan ganteng (#ditabok onew)
“Annyeong.. Kang Minhyuk immida” ia memperkenalkan dirinya dengan senyuman mautnya, yang jujur saat ini aku seperti ingin pingsan (Eun bin lebay)
“Dan…” Jongie Oppa melirik Jung Shin yang hanya diam mematung menatapku. Tiba-tiba Jongie Oppa dan yang lainnya, tertawa terbahak – bahak melihat tingkah Jung Shin Oppa. Aku yang tidak mengerti keadaan ini, hanya bisa tersenyum simple.
“Saeng, tau ga? Saat minggu lalu Jonghyun Hyung bilang kalo saengnya dari Indonesia akan ke Korea, Jung Shin lah yang paling semangat. Dalam seminggu ini, dia bahkan ga berhenti menanyakan kepada Jonghyun Hyung tentang saeng” Minhyuk Oppa menjelaskannya padaku, dan aku bahkan bisa melihat rona merah di pipi Jung Shin Oppa.
“Annyeong Oppa” sapaku pada Jung Shin Oppa, mencoba mencairkan suasana
“Ohhh,, Ne,, Khaja kita masuk ke dalam dulu, masak ngobrol didepan pintu” Jung Shin Oppa langsung mendahului masuk ke dalam apartement. Dan kita yang masih di depan pintu apartemen hanya bisa tertawa meliat tingkah lucu Jung Shin Oppa.

Author POV

Keesokan harinya di pagi buta, yaitu di SHINEE Dorm, terjadi ke ricuhan yang sangat dashyat. Dorm bahkan terlihat lebih parah dari kapal pecah. Semua orang terlihat sangat sibuk mencari sesuatu. Sudah disemua tempat mereka cari, dari lemari pakaian, kulkas, rak buku, kamar tidur, kamar mandi, kamar mayat (?) sampe lubang semutpun sudah dicari, tapi belum ketemu juga.
“Yeobo,, memangnya terakhir ditaruh dimana?” Key yang sudah capek bercampur kesal bertanya pada Jonghyun yang juga sudah nampak frustasi mencari benda itu.
“Iya nich,, dasar hyung udah tua. Pikunnya keluar dech” Taemin yang juga ikut mencari pun menambahkan.
“Molla..” jawab Jonghyun singkat, dia merebahkan dirinya di sofa ruang tamu dan mencoba memejamkan matanya, sekedar untuk mengingat kembali dimana terakhir kali dia meletakkan benda itu.
“Keunde,, emmm,, eheemmmehemm,, ngomong – ngomong, itu,, benda yang kita cari apa ya?” Key langsung memberikan tatapan laser pada Taemin (*itu yang di Hello Baby eps 1)
“Kyaaaa,, paboya” teriak Key
“Yee,, salah sendiri. Orang masih tidur malah dibangunin. Tiba – tiba disuruh ikut nyarik benda milik Jonghyun Hyung. Bukannya tadi aku udah nanyak ya sama Hyung, apa yang harus aku cari? Tapi hyung malah bilang.. udah cari aja! Apa cobak yang harus aku cari” Key tidak bisa berkata apa – apa lagi, di bahkan sudah kehabisan tenaga untuk berdebat dengan Taemin.
Jonghyun bangun dari sofa secara tiba - tiba dan langsung menuju Taemin, Taemin ketakutan, dan langsung meminta maaf kepada Jonghyun karena sudah membuat keributan dengan Key.
“Hyung,, mian.. mian,, jeongmal mianhe” Taemin bahkan sampai bersujud dan mencakupkan kedua tangannya yang diletakkanya di atas kepalanya. Dia sangat takut, kalau Jonghyun marah padanya. “Aku akan tutup mulut, ga akan ribut lagi,, beneran dech”
“Noe,, apa yang kamu lakuin,? aku cuma mau nayak sama kamu” Jonghyun berkata dengan santainya.
“Mwo?? Jadi hyung ga marah gara – gara aku ribut sama Key Hyung?”
“Waeyo?? Kenapa aku harus marah?” Taemin yang semula ketakutan langsung menarik napas lega, dan Key yang melihat tingkah Taemin itu hanya bisa menatap datar pada Taemin, bahkan untuk tersenyum melihat tingkah lucu Taemin itu saja dia sudah tidak mampu, saking capeknya. Iyalah,, dari jam 3 pagi mereka dibangunin Jonghyun untuk ngebantuin dia nyari barangnya yang hilang itu, dan ini udah jam 8 pagi, itu artinya mereka sudah mencarinya 5 jam dan barang tersebut tetap tidak ketemu.
“Taemin, bukannya kemarin waktu di bandara, kamu yang terakhir bawa jaketnya aku itu ya?”
“Ne?? Jaket??..... Ohh itu. Iya Hyung.. waeyo Hyung?”
“Trus jaketnya mana sekarang? dari tadi kita nyari’in jaket itu dah”
“Ohh,, bilang nae dari tadi,, kan kita ga perlu sampai ngebongkar dorm ini, lihat nich berantakan kayak kapal pecah kan jadinya”
“Nah.. terus? Mana jaketnya??”
“Jadi, kemarin di bandara itu aku ngeliat cewek aneh, masak dia di bandara cuma pake tanktop ama hotpants doang, padahalkan ini masih musin dingin”
“Jangan bilang kalau jaketnya kamu kasi ke dia?”
“Ani,, aku hanya meminjamkannya saja,,” Taemin tersenyum bangga mengingat hal yang dia lakukan kemaren. Dia merasa bahwa dia sudah menjadi namja yang dewasa dan sangat keren, karena sudah menolong seorang gadis yang kedinginan dengan cara memberikannya jaket, dan dia juga merasa berhasil membuat gadis itu penasaran terhadapnya.
 “Mwooooooooooooooooooooo??” Jonghyun dan Key langsung berteriak dan melotot pada Taemin. Taemin yang merasa ketakutan langsung berlari keluar dorm, tapi saat Taemin akan membuka pintu dorm, Minho sudah terlebih dahulu membukanya. Alhasil Taemin langsung menabrak Minho, dan mereka berdua langsung terjatuh dilantai dengan kondisi Taemin berada diatas tubuh Minho (Kyaaaa,, 2min moments)
“Kyaa.. apa yang kalian lakuin pagi – pagi gini? Taemin palli bangun, lihat Minho udah meringis gitu..” Onew yang melihat kejadian itu, lanagsung lirik kiri kanan, bukan mau nyebrang jalan ya.. hanya mau masti’in kalo ga ada sasaeng fans yang menguntitnya. (Baca :sasaeng fasn vs sebriti korea )
Seketika Taemin langsung bangun dan langsung sembunyi dibelakang punggung Onew. Onew yang melihat Taemin berkeringat dan tampak katekutan pun langsung masuk ke dorm mereka. Sesampainya di dalam dorm, betapa kagetnya dia melihat dorm mereka berantakan, bahkan lebih parah dari kapal pecah, dia juga terkejut saat melihat Jonghyun dan Key yang juga berkeringat dan nampak sangat marah pada Taemin.
“Ige Mwoya?” Minho yang baru masuk ke dalam dormpun tidak percaya dengan yang dilihatnya.
“Siapa yang akan merapikan ini semua?” Tanya Leader Onew pada Jonghyun, Key dan Taemin. Taemin yang ingat bahwa hari ini adalah waktunya dia untuk berangkat ke kampus pun meminta ijin kepada Onew untuk bersiap – siap pergi ke kampus.
“Hyung, hari ini hari pertama aku ke kampus, aku boleh mandi kan? Aku kan harus ke kampus. Aku ga boleh telat. Ini hari pertama loch hyung” Taemin mencoba meyakinkan Onew, dan Onewpun mengijinkannya. Taemin pun langsung mehrong pada kedua hyungnya, Jonghyun dan Key yang wajahnya sudah pucat pasi, takut kalo leader mereka marah.
“Siapa yang akan merapikannya?” Tanya Onew sekali lagi, tapi masih tidak ada jawaban.
“Yang pasti bukan aku, bukan aku yang membuatnya berantakan dan aku harus bersiap untuk pergi syuting” kata minho dan langsung berlalu ke kamarnya.
Sekarang tiggal Jonghyun dan Key yang masih di sidang oleh Onew. Karena mereka berdua tetap tidak menjawab akhirnya Onew mengambil inisiatif sendiri untuk membersihkannya, tapi dia tetap memberikan hukuman pada kedua membernya itu. Jonghyun medapat hukuman untuk mengatar jemput Taemin ke kampusnya selama sebulan penuh dan juga menemani Taemin belajar. Sedangkan Key yang tadinya juga mendapatkan hukuman, tapi karena rayuan mautnya kepada Onew, membuat dia terbebas dari hukuman itu. Alhasil Jonghyun merasa tidak terima, kenapa harus dia yang dihukum, padahalkan ini semua gara – gara Taemin yang memberikan jaket hangat yang baru dia beli Jepang pada gadis yang tidak dikenalnya.
Taemin yang sudah selesai dan siap untuk pergi ke kampus pun langsung keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang tamu. “Loch,, kok hyung yang ngebersihinnya? Terus yang nganter aku ke kampus hari ini siapa?”  Taemin kaget karena Bukan Jonghyun ataupun Key yang mendapat hukuman untuk membersihkannya melainkan Onew sendiri yang melakukannya. (*Leader yang baik kanJ)
“Jonghyun yang akan nganter kamu, itu dia udah nunggu di mobil. Palli kha.. nanti kamu telat lagi ke kampusnya”
“Ne hyung, annyeong” dengan perasaan takut Taemin pun akhirnya berangkat ke kampus dengan Jonghyun. Di dalam mobil, mereka bahkan tidak berbicara sepatah katapun. Jonghyun hanya terfokus pada pikirannya senidri, begitu juga dengan Taemin.

Eun Bin POV

Hari ini adalah hari pertama aku pergi ke kampus. Aku kuliah di Chungwoon University and take broadcast music as my major J Sengaja ngambil jurusan yang sama dengan Onew “SHINEE”, karena itulah alasan lain kenapa aku setuju untuk kuliah di sini. Yupss.. aku adalah Shawol especially MVP. Aku ke kampus diantar oleh Jongie Oppa, dia juga berkata bahwa Taemin “SHINEE”, juga kuliah dan mengambil jurusan yang sama denganku. Dia sangat berharap bahwa nantinya aku dan Taemin bisa menjadi sahabat.
“Okay, kita sampai J
“Oppa, gomawo. Nanti Oppa ga usah jemput ya. Aku bisa pulang sendiri, Okay”
“Ne,, tapi hati – hati ya.”
“Ne Oppa, annyeong” akupun turun dari mobil dan Jongie Oppa juga ikut turun.
“Oppa, kenapa keluar dari mobil, nanti kalo fansnya oppa nyerbu kesini gimana?”
“Oppa lagi nunggu temennya Oppa, katanya dia bentar lagi nyampe di sini”
“Yaa,, kan bisa nunggu di dalam mobil” aku sangat takut, kalo nanti para fans dari Oppa datang dan menyerbu kami. Iya kalo nyerbu aja,, kalo terjadi skandal gimana.
“Ahhh,, itu dia, khaja kita kesana. Oppa mau kenalin kamu sama seseorang J” Jongie Oppa menarik tanganku untuk mendekat ke mobil BMW hitam yang baru memasuki gerbang kampus. Seketika jendela mobil itu terbuka dan munculah wajah seorang namja yang sangat tampan dan langsung tersenyum padaJongie Oppa, tapi saat dia melihatku, wajahnya seketika berubah…

To be continued ^-^ 

Nb: wkwkwkwkw,, gaje ya?? Gaje banget apa gaje aja? Di part satu ini, belum timbul konfliknya, disini masih kayak memperkenalkan cast dari FF ini. Konfliknya mungkin timbul di part – part berikutnya. So, berhubung aku masih author baru, so Kritik dan saran sangat diperlukan. Mianhe kalo miss typo bergentayangan. Inget di komen yya
Annyeong Readers….. paipai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar